Kamis, 22 Januari 2009

Waaaahh, jiKa daPat Uang 1Triliyun



jiKa saya dapat uang 1Triliyun yang saya gunakan awal ialah untuk memperbaiki kondisi sistem informasi pemerintahan yang ada sekarang, perlu kiranya kita memahami akan kondisi ideal yang diharapkan, hal ini tak lain ditujukan sebagai acuan motivasi untuk mencapainya dengan maksud meningkatkan semangat untuk membangun suatu Sistem Informasi Nasional yang terintegras sebagai aplikasi terdepan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

Kondisi ideal yang diharapkan dapat dicapai dalam pengembangan Sistem Informasi Nasional akan terbagi kedalam beberapa poin yang akan berperan sebagai kata kunci (keyword) dalam penyusunan konsepsi pengembangan SISFONAS. Poin-poin yang dijadikan sebagai kata kunci diantaranya adalah:

Integrasi Sistem
Integrasi Sistem sebagai poin utama dalam penyusunan Sistem Informasi Nasional, menjadi kata kunci utama yang akan mendasari kerangka konseptual konsepsi pengembangan SISFONAS. Integrasi sistem dalam pemahaman ini mencakup seluruh infrastruktur sistem informasi baik jaringan, infrastruktur informasi (content) maupun aplikasi. Arti kata integrasi bukan berarti bahwa seluruh sistem menggunakan platform yang sama, melainkan bekerja sama secara simultan dan terintegrasi secara proses bisnis walaupun dengan latar belakang platform yang berbeda.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mau dapat uang 1 triliun?
ikut guwa
ke irian
disana banyak emas
emas primer
tinggal gali kedalaman 2-3 meter
dapat 1 kaleng susu dancow itu sama dengan 3 kg emas murni

pak joko h

aNiie Dyah Kurnia Watii mengatakan...

haha, emang ada iya pak?